Friday, April 8, 2016

Istilah Dalam Permainan Catur

Games Catur - Istilah dalam permainan catur, bagi para pecatur mungkin istilah-istilah dalam permainan catur dan nama nama langkah yang digerakan adalah hal yang biasa, karena sudah lama mengenal dan tentunya sudah paham betul apa saja istilah dalam permainan catur. Tetapi bagaimana dengan para calon pecatur yang tentunya belum mengetahui semuanya tentang istilah-istilah catur ini.

Untuk itu, pada artikel kali ini saya ingin berbagi kepada teman teman kita yang belum tahu dan ingin belajar bagaimana cara bermain catur dan tentunya mereka yang ingin belajar bermain catur sudah pasti ingin mengetahui apa saja istilah istilah dalam permainan catur tersebut.

Baca:

Oke.. Dalam permainan catur, karena saya juga masih newbie untuk permainan ini, istilah catur yang ingin saya sampaikan pada artikel ini ada 4. Adapun keempat istilah tersebut akan kita bahas dibawah ini. Oya, untuk pegertian mengenai istilah catur, silahkan di klik saja istilah yang belum teman-tema ketahui:
Berikut istilah-istilah dalam permainan catur:

  1. Rokade
  2. En Passant
  3. Promosi, dan
  4. Skak (istilah skak ini mungkin teman-teman semua sudah tahu apa yang dimaksud dengan Skak, tetapi jika teman teman ingin mengetahui istilah skak ini lebih jauh, silahkan klik saja istilah skak ini untuk penjelasan yang lebih lanjut)

Sekian artikel tentang istilah-istilah dalam permainan catur, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba & Sukses selalu.

0 comments:

Post a Comment